SERTIFIKAT TOEFL

Posted by TOEFL

Permisi agan-agan semuanya  

Disini ane ingin membantu agan-agan yang ingin mendapatkan 

Sertifikat TOEFL

Sertifikat ini resmi dan terdaftar dilembaga.
untuk score bisa dibantu sesuai permintaan 
agan-agan semuanya
dan bisa digunakan dari 

Siswa, Mahasiswa, Pegawai Swasta, Pegawai Negeri dan masih banyak yang lainnya gan...


Proses Kerja :
  1. Agan SMS Nama Lengkap dan prediksi score ke nomor ane 0852-8762-4303
  2. Ane konfirmasi berapa hari pengerjaannya (kurang lebih 2 hari, kalau permintaan sedang sepi bisa satu hari)
  3. Agan setuju dan ane mulai proses pengerjaannya
  4. Sertifikat siap dikirim ketempat agan, agan bisa transfer sejumlah uang ke rekening Ane.
  5. Langsung ane kirim via JNE/TIKI, berikut no resi pengiriman barang ane sms ke agan-agan sekalian. dan ane menggunakan JNE/TIKI yang proses 1 hari pengiriman.

kalaupun sekarang agan-agan lagi ga butuh sertifikat TOEFL, lebih baik agan-agan catat aja nomer handphone ane, siapa tau dirumah, dikantor, disekolah, ditempat tongkrongan ada temen atau kerabat agan-agan yang membutuhkan.. ^^

untuk pertanyaan lebih lanjut, agan bisa menghubungi ane di :

Handphone :  
0852-8762-4303


KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR

CONTOH SERTIFIKAT:
Pertimbangan memilih seller sertifikat TOEFL:Jangan tertipu dg harga murah..harga murah ga jamin serial numbernya terdaftar Jangan tertipu dengan testi...justru ane lebih memilih gak pake testi karna ane melindungi buyer dari hal yang tidak diinginkan Pertimbangkan waktu pembuatan dan pengirimannya...di ane pembuatan sehari dan pengiriman pakai TIKI ONS ataupun JNE YESS

Untuk sekedar tanya-tanya aja pun engga apa-apa,
ane akan melayani dengan senang hati :)